KAYU LIWUNG

 KAYU LIWUNG 

(Arenga Pinnata Merr / Calyptrocalyk Spicatus / Cycas Sp )
Kayu yang satu ini sangat unik dan memilki tuah sangat tinggi di antara kayu kayu bertuah lainya, Kayu ini berasal didaerah puncak Gunung Lawu, di buat  berbentuk tongkat atau potongan kayu/ berbentuk tasbih, Warnanya hitam seperti teras kayu aren, bedanya seratnya agak kasar. Kayu Liwung berasal dari pohon Liwung yang tidak lain adalah pohon Aren laki-laki karena tidak mempunyai bunga betina. Pohon ini amat jarang, sementara ada kayu sejenis yang dipercaya sebagai kayu liwung namun asalnya berbeda. Kayu Liwung dipercaya mempunyai tuah kekebalan terhadap senjata tajam dan tumpul, sangat baik untuk mereka yang mendalami ilmu kanuragan. Sifatnya agak panas, tidak baik untuk mereka yang mudah terpancing emosinya.
Kayu ini sering digunakan untuk sarana meditasi karena memiliki karakternya yang menentramkan dan mengendalikan gelombang otak lebih teratur. Kayu Liwung juga berfungsi untuk :
# Menambah power spiritual anda
# Untuk Kewibawaan
# Daya auranya melindungi pribadi anda
# Pegangan yang bagus untuk para pebisnis
# Sebagai sarana Untuk Keselamatan lahir bathin termasuk jin, dan ilmu hitam lainya.
Karena tuahnya yang tinggi Kayu Liwung jika digunakan sebagai tasbih dan digunakan untuk wirid/meditasi, menjadikan konsentrasi menjadi lebih maksimal (khusyuk).
 UNTUK PEMESANAN  SILAHKAN HUBUNGI;

 GUS ILHAM MAULANA
 
HP; 085226198295 – 082324142728
 PIN BB ; 211B181B

Tinggalkan komentar